Terjemahan Lagu Stay with Me - Sam Smith

My favorite line- Why am I so emotional? No it's not a good look, gains some self control. 

Bagaimana terjemahan lirik lagu stay with me - sam smith? Berikut terjemahan  lirik lagu stay with me - sam smith:

"Tetap bersamaku"

Rasa itu benar, aku tidak baik pada one-night stand
Tapi aku masih membutuhkan cinta karena aku hanya seorang pria
Malam ini sepertinya tidak pernah pergi untuk direncanakan
Aku tidak ingin kau pergi, akankah kau pegang tanganku?

Oh, tidakkah kamu akan tinggal dengan saya?
Karena semua tentangmu yang aku butuhkan
Ini bukan cinta, ini jelas untuk melihat
Tapi sayang, tinggallah bersamaku

Mengapa aku begitu emosional?
Tidak, itu tidak terlihat baik, mendapatkan beberapa kontrol diri
Dan dalam hati aku tahu ini tidak pernah bekerja
Tapi kamu bisa berbaring dengan ku jadi tidak ada salahnya.


"Stay With Me" [Verse 1:] Guess it's true, I'm not good at a one-night stand But I still need love 'cause I'm just a man These nights never seem to go to plan I don't want you to leave, will you hold my hand? [Chorus:] Oh, won't you stay with me? 'Cause you're all I need This ain't love, it's clear to see But darling, stay with me [Verse 2:] Why am I so emotional? No, it's not a good look, gain some self-control And deep down I know this never works But you can lay with me so it doesn't hurt..

Download dan Dengar lagu Stay with Me - Sam Smith via soundcloud:

Comments

Popular posts from this blog

Tandak Sambas - Ivan Seventeen

Terjemahan Lirik dan Makna Lagu Unholy Confessions - Avenged Sevenfold

Terjemahan dan Makna Lirik Lagu Avenged Sevenfold "A Little Piece Of Heaven"